Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Kesenjangan sebuah piring

 Ngomong-ngomong tentang piring. Piring sering di gunain untuk makan manusia, untuk naruk lauknya, bahkan untuk tempat eek kucing. Kualitas piring luar negeri dan dalam negeri sangat keliatan banget kesenjangannya.

   Perbedaan ini terbukti setiap gue makan soto di pinggiran jalan. Piring nasi di situ mesti tertulis 'Cukup separuh dari vetsin biasa' atau biasanya juga bertahtahkan ayam jago di salah satu sisi nya.

  Kesenjangan ini terbukti kalo lagi di sebuah restoran. Di restoran piring-piring biasanya berhias ornamen-ornamen berwarna emas mengelilingi sisi piringnya, atau kalo nggak gambar bapak-bapak berkumis di salah satu ujungnya. (baca: kentaki)

  HELLO ??

Beda jauh banget kan. Hal ini bisa di maklumi bahwa Indonesia adalah negara berkembang sedangkan biasanya luar negeri termasuk negara maju, biasanya.

   Kalo di warung-warung soto biasanya sih gitu. Sendok nya bertuliskan merk sabun cuci nya, atau kalo nggak merk kecap nya. Mangkok nya gambar jago kalo nggak ada tulisannya 'cukup separuh dari vetsin biasa'. Satu lagi, gelas buat teh anget nya biasanya bersablon dealer-dealer motor terkenal. Seperti SBM (Sumber baru mimik) atau Mataram Susu.

  Sesuatu banget.

Beda kalo lagi di restoran.
Makanan ayam di temani bapak-bapak berjenggot putih di salah satu ujungnya.
 
  OKE.
Inilah Kesenjangan sebuah piring.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lucu dengan judul Kesenjangan sebuah piring. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2011/12/kesenjangan-sebuah-piring.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog Cerdas -

Belum ada komentar untuk "Kesenjangan sebuah piring"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut