Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Membuat WAP

hi, guys, mau tau caranya buat WAP ? gue juga baru buat lo, nanti semua bukak ya :) langkah pertama untuk buat wapsite adalah register, silahkan masuk ke http://xtgem.com
kamu buka via browser standart hp kamu, atau gunakan operamini, jangan lupa set image nya di hidup kan, setelah xtgem.com terbuka, click link *Register* kamu akan menjumpai halaman yg berisi beberapa kotak lengkap dngan pertanyaannya yg kesemuanya harus di isi
1.) Username (Site name) :
Masuk kan nama wapsite yg kamu inginkan, ini akan menjadi bagian nama wapsite kamu nanti, jangan menggunakan simbol, masukan huruf atau angka saja, gunakan huruf kecil.
2.) Domain :
Pilih domain yg kamu inginkan ada, xtgem.com, hexat.com, mw.lt, jw.lt, wapath.com dll, pilih satu yg kamu inginkan.
3.) Pasword :
Masuk kan Pasword atau kata sandi atau kata kunci yg kamu inginkan, sebiknya gunakan huruf kecil, dan dngan kata yg mudah di hafal supaya nanti tidak lupa, jangan gunakan simbol, dan tidak boleh kurang dari 8 huruf.
4.) Repeat password :
Ulangi password, harus sama dengan yg atas kalau tidak akan nungsep, eror, atau gagal.
5.) Enter tex on image :
Masuk kan huruf atau tex yg ada di gambar, yg terletak di atas kotak, harus sama kalo huruf besar ngisinya juga huruf besar.
Kalau semua udah di isi dengan benar, kamu click "ok" kalau register kamu berhasil, kamu akan dibawa kehalaman baru disana ada File browser, Templates dll, dan untuk mulai buat wapsite kamu click "Create" atau "file browser".
bedanya ialah jika kamu klik create nanti kamu bisa langsund edit halaman homepage kamu, sedangkan file browser kamu bisa buat file baru untuk menambah halaman, seperti chat, guestbook, atau download.
Setelah kamu buka create maka kamus sudah bisa ngisi wap kamu sesuka kamu bisa teks, gambar, link, counter, tanggal, jam, halaman baru, upload file dll.
Sedangkan caranya ialah dengan pilih tanda '+' untuk menambah sedangkan '-' untuk menghapus, sedangkan 'E' atau gambar pensil untuk mengedit konten yang baru kamu buat,...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Not category / Perlu anda ketahui dengan judul Cara Membuat WAP. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2011/10/cara-membuat-wap.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim -

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat WAP"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut