Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

3 orang tersukses di Indonesia


1. Mario Teguh
Mario Teguh Golden WaysAnda pasti tahu siapa Bapak Mario Teguh ini, seorang Inspirator yang wajahnya sering menghiasi Metro TV melalui acara Mario Teguh Golden Ways, beliau juga bergerak di bidang Bussiness Efectiveness Consultant. Wajahnya yang teduh sekaligus pembawaannya dalam berbicara yang khas dan menarik, dan juga tentunya yang tidak akan pernah kita lupakan adalah tips dan motivasi dari beliau.
Beliau bersekolah New Trier West High (setingkat SMA) di Chicago, AS, 1975, kemudian melanjutkan di Jurusan Linguistik & Pelajaran Bahasa Inggris, IKIP Malang (S-1), Kemudian beliau tidak berhenti di sana, beliau melanjutkan di Jurusan Interaksi Bisnis, Sophia University, Tokyo, Jepang. Kemudian di Indiana University, Amerika Serikat, 1983 (Operations System, MBA). Menurut sumber yang saya baca, itulah sejarah pendidikan seorang Motivator handal ini. Kutipan dari kata-kata beliau yang sangat saya sukai adalah :
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan
Ada banyak kata-kata yang sangat inspiratif dari beliau, Anda bisa mendapatkannya secara gratis,Baca saja di sini.
2. Andrie Wongso
"Andrie Wongso"Anda tahu Andrie Wongso? Seorang yang telah lebih dari 20 tahun menjadi seorang pengusaha dan menjadi seorang motivator handal. Beliau berkeinginan keras dalam berbagi semangat, pengalaman, dan wisdomdengan gaya bahasa yang sederhana namun powerfull kepada orang banyak, membuat publik dan media massa menjadikannya sebagai Motivator No.1 Indonesia.
Saya mulai mengenal beliau ketika saya mulai belajar bisnis internet, saya masuk ke websitenya dan saya berlangganan kiat sukses via email, isinya daging semua, renyah dan mantap! :-)
Jika anda tahu latar belakang dan kisahnya, sungguh sangat luar biasa! Masa kecil dulu beliau mendapat gelar TTSD alias Tidak Tamat Sekolah Dasar. Hal ini disebabkan Sekolah dimana beliau menempuh pendidikan Sekolah Dasar ditutup. Dan tahukah Anda bahwa belaiu ini terlahir dari sebuah keluarga miskin di kota Malang. Andrie melalui masa kecil hingga masa remaja dengan disibukan membantu orangtua membuat dan menjual kue berkeliling ke toko dan pasar.
Pada usia 22 tahun beliau berangkat ke Jakarta dengan modal nekad yang dibarengi dengan tekad, bahwa beliau siap menghadapi apa pun yang menimpa. Beliau mengadu nasib di Jakarta dengan menjadi Sales produk sabun, bahkan jadi pelayan toko.
Beliau memiliki kegemaran seni beladiri Kung Fu, Dari belajar kungfu inilah, Andrie dapat membentuksikap mental positif yaitu disiplin, tanggung jawab, pantang menyerah, ulet, dan bersikap ksatria. Dari sini pula bakat mengajar dan memotivasi Andrie terasah.
Beliau sempat menjadi bintang film laga karena berkat kerja kerasnya berlatih kung fu, beliau mengirim surat ke perusahaan di Taiwan karena beiau Pe-De dengan wajahnya dan badannya yang atletis. :-) Dan ternyata lamaran tersebut di terima, beliau pun berangkat ke Luar negeri untuk pertama kalinya pada waktu itu, dan beliau menjalani kontrak selama 3 tahun.
Beliau tidak memper panjang kontrak karena beliau merasa bahwa dunia perfilman. Pengalamannya membuat mentalnya semakin matang, karena beiau telah merubah impiannya jadi kenyataanKeyakinan inilah yang menjadi bekal pemikiran bahwa jika suatu hari nanti mendapat bisnis yang cocok dengan jiwa dan kemampuannya, dengan cara tetap semangat dalam berjuang yang sama, pasti kesuksesan bisa diraih!
Dan kata-kata beliau yang paling saya sukai adalah “Sukses itu Hak Saya, Anda dan semua orang yang mau mengusahakannya!”
3. Tung Desem Waringin
"Tung Desem Waringin"Tung Desem Waringin, lahir di Surakarta, 22 Desember 1967. Tung Desem Waringin adalah Pelatih Sukses No.1 Indonesia (Versi Majalah Marketing) dan masuk ke dalam salah satu tokoh “The Most Powerful People and Ideas In Business” pada tahun 2005 (Versi Maalah SWA). Beliau meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Sebelas Maret, Surakarta pada tahun 1992.
Buku karya tangan emasnya yang berjudul “Financial Revolution”mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai buku inspirasional pertama dengan penjualan mencapai 10.511 buah pada hari pertama diluncurkan.
Yang membuat saya kagum dengan beliau adalah berkat ide yang dituliskan dalam sebuah buku yang berjudul 24 Prinsip Milyuder. Buku itulah yang membuat bisnis-bisnis saya tumbuh dan berkembang, teori yang disampaikan oleh beliau sangat tersusun sistematis dengan prinsip-prisip yang memaksa kita untuk sukses!
Jika ingin download langsung saja klik di sini!
Semoga kisah 3 orang inspiratif dan saya kagumi ini bisa bermanfaat, membangkitkan semangat dan membuat kita semua untuk makin maju, berusaha, dan bertindak mulai sekarang juga. :-)
Bagaimana menurut Anda? Silakan bila ingin menambahkan di kotak komentar saya tunggu tanggapan super Anda! :-)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Indonesia dengan judul 3 orang tersukses di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2011/10/3-orang-tersukses-di-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifal Pawitikra -

Belum ada komentar untuk "3 orang tersukses di Indonesia"

Poskan Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut