Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Foto Nabila JKT 48 ( Foto Nabila Ratna Ayu Azalia ) / Profil Nabila JKT 48


 JKT48 adalah sebuah grup idola di indonesia. Grup ini bisa dibilang adalah adik dari AKB48 yang lebih dulu eksis di jepang, yang mana kedua nya diproduseri oleh Yasushi Akimoto. JKT48 melakukan seleksi untuk merekrut anggota nya, yang nanti akan terkumpul sebanyak 48 gadis belia. Dari keseluruhan gadis-gadis yang sudah diterima, ada satu dari mereka yang paling mencolok, yaitu Nabilah Ratna Ayu Azalia. Karena gadis ini adalah anggota grup yang paling muda, yakni baru 12 tahun.






Walaupun masih sangat muda, atau bisa dibilang baru akan menginjak remaja, tapi dilihat dari segi fisik dan penampilan gadis ini sudah terlihat dewasa. Mungkin ketika orang baru pertama kali melihatnya, dikira mahasiswa. Selain karena paling muda, gadis ini juga bisa dibilang paling cantik dari anggota JKT48 yang lain nya. 



Berikut adalah biodata tentang Nabilah Ratna Ayu Azalia.
Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia
TTL : 11 November 1999
Tinggi : 152 cm
Gol darah : B
Zodiak : Scorpio

Ternyata dia juga pernah ada di iklan Zevit Grow!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pria dengan judul Foto Nabila JKT 48 ( Foto Nabila Ratna Ayu Azalia ) / Profil Nabila JKT 48 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2012/10/foto-nabila-jkt-48-foto-nabila-ratna.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim -

6 komentar untuk "Foto Nabila JKT 48 ( Foto Nabila Ratna Ayu Azalia ) / Profil Nabila JKT 48 "

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut