Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Iran Kirim Armada AL Ke Sudan

Republik Islam Iran akan memperluas kehadiran angkatan lautnya di perairan internasional dengan mengirim armada kapal perang angkatan laut ke-22 ke pelabuhan timur laut Sudan di Laut Merah.

Armada yang terdiri dari kapal perang Khark dan kapal perusak Shahid Naqdi tiba di pelabuhan Sudan pada Senin (29/10) sebagaimana dilansir Fars News.
 
Khark mengangkut 250 awak kapal dan dapat membawa tiga helikopter.

Menurut laporan kantor humas angkatan laut, kunjungan tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan perdamaian dan persahabatan ke negara-negara tetangga dan menjamin keamanan transportasi dan pengiriman dari pembajakan laut.
 
Armada Angkatan Laut Iran Ke-22 yang dikirim ke pantai Djibouti dan Selat Bab el-Mandeb pada akhir September lalu juga untuk menyampaikan pesan perdamaian ke negara-negara regional dan menjaga keamanan maritim dari terorisme.

Para komandan armada tersebut dijadwalkan akan bertemu dengan komandan-komandan Angkatan Laut Sudan selama mereka tinggal di negara Afrika Utara itu.


Angkatan Laut Iran telah melakukan patroli anti-pembajakan di Teluk Aden sejak November 2008, ketika perampok Somalia membajak kapal kargo carteran Iran, MV Delight, di lepas pantai Yaman.


Menurut resolusi Dewan Keamanan PBB, negara-negara yang berbeda dapat mengirim kapal-kapal perang mereka ke Teluk Aden dan perairan pantai Somalia untuk melawan bajak laut dan bahkan dengan pemberitahuan sebelumnya kepada pemerintah Somalia dapat memasuki wilayah perairan negara itu untuk mengejar perompak laut.


Teluk Aden yang menghubungkan Samudera Hindia dengan Terusan Suez dan Laut Mediterania merupakan jalur energi pentingdan tercepat bagi ribuan kapal yang berlayar setiap tahunnya antara Asia, Eropa dan Amerika. 
Sumber : Irib
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Militer dengan judul Iran Kirim Armada AL Ke Sudan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2012/10/iran-kirim-armada-al-ke-sudan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim -

10 komentar untuk "Iran Kirim Armada AL Ke Sudan"

  1. Balasan
    1. ASSALAMU,ALAIKUM NAMA SAYA PAK EKO ASAL MAJALENKA TAPI KERJA DI MALEYSIA
      Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yang jelasnya inilah kenyataan nya…
      Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa karna ada hutang yang harus saya bayar di bos yaitu 275 juta untuk uang indo namun,saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama AKI SOLEH PATY di Nomor Telpon (085_244_669_169) di jamin bantuan beliau 100% …
      INILAH JENIS PESUGIHAN BANTUAN DARI AKI SOLEH PATY
      1.PESUGIHAN
      2.TOGEL 2D-3D-4D-5D-6D
      3.DANAH GHAIB
      4.PENGGANDAAN UANG
      5.UANG BALIK
      6.PEMIKAT
      7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
      8.PERLANCAR DALAM BERBAGAI HAL
      Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan saya di MALEYSIA semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
      Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan Hubungi AKI SOLEH PATY di nomor (085-244-669-169 atau klik-> PESUGIHAN CEPAT KAYA TAMPA TUMBAL Anda tidak usah ragu atau hal semacamnya sebab saya dan yang lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi atas bantuan nya aki wassalam.

      Hapus
  2. wah canggih bangetttt armada nya

    BalasHapus
  3. Hebat nih Kapal perang Iran, gak kalah dan siap bersaing dengan kapal Amerika, kunjungan balik ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    BalasHapus
  4. infonya menarik gan .. tanks

    BalasHapus
  5. gempur terus gan .. wkwkwkwkwk

    BalasHapus

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut