Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

4 Fakta Tentang Lady Gaga

1. Memiliki Rumah Seharga $5.000.000
Inilah rumah penyanyi nyentrik kita LADY GAGA, rumah seharga $5.000.000 ini dikawasan di Beverly Hills, California.

Pemandangan Hollywood dan Samudra Pasifik, rumah gaga adalah jauh dari pad pra-ketenaran di New York City.

Dari pengaturan mantan nya hidup, pers sebelumnya mengatakan "Kadang-kadang benar-benar saya keluar dengan aneh ... ketika saya berpikir tentang peletakan di apartemen saya dengan gigitan serangga dari kutu busuk dan kecoak di lantai dan cermin dengan mana-mana dan kokain tidak akan atau bunga dalam melakukan apa pun kecuali membuat musik dan semakin tinggi. "



2. Lady Gaga Memiliki Tanduk
Dua bulan yang lalu, Lady Gaga membuat banyak orang tercengan ketika dia muncul dengan tanduk tumbuh di wajahnya. Dan sekarang muncul tanduk di pundaknya di video online terbarunya . Dalam video terbaru Gagavision nya di YouTube, penyanyi 25 tahun tampil dengan bersandar di kamar mandi saat ia berbicara tentang filsafat aneh padanya.

Dia berkata: "Mereka tidak prosthetics. Mereka tulang saya. "Mereka memang selalu dalam diriku, tapi aku telah menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan kepada dunia aku sebenarnya. Mereka datang ketika saya terinspirasi.

Dalam wawancara, ia menyatakan penggemarnya memiliki potensi untuk tumbuh tulang-tulang ini seperti tanduk. Dia melanjutkan, "Kita semua memiliki tulang-tulang! Mereka cahaya dari dalam diri kita. "


3. Pemilik Follower Terbanyak di Twitter
Ia, artis ini memiliki follower terbanyak di twitter dengan jumlah hampir 19 juta, lihat followersnya di http://twitaholic.com

4. Memiliki nama "Stefani Joanne Angelina Germanotta"
Artis ini memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Perlu anda ketahui dengan judul 4 Fakta Tentang Lady Gaga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2012/02/4-fakta-tentang-lady-gaga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim -

Belum ada komentar untuk "4 Fakta Tentang Lady Gaga"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut