Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Penemuan Tengkorak Raksasa

Subhanalloh Baru-baru ini dalam kegiatan eksplorasi gas digurun pasir di Arab tenggara, ditemukan sebuah tengkorak dengan ukuran yang sangat luar biasa. Wilayah gurun pasir ini disebut juga sebagai wilayah kosong. Penemuan ini ditemukan oleh tim eksplorasi ARAMCO.
Konon Sang Pencipta pernah menciptakan manusia dengan ukuran yang luar biasa, yaitu kaum Aad. Mereka sangat tinggi, besar dan kuat sebagaimana mereka mampu menumbangkan batangpohon hanya dengan menggunakan tangan. Kaum Aad kemudian membangkang perintah-Nya dan mereka melanggar batas-batas yang telah digariskan-Nya. Mereka kemudian dimusnahkan.
Orang-orang Saudia Arabia percaya bahwa tengkorak tersebut berasal dari kaum Aad. Pihak kemiliteran Saudi Arabia menutup seluruh wilayah tsb dan tidak mengizinkan seorangpun memasukinya kecuali pihak ARAMCO.
Berita ini disimpan secara rahasia tetapi sebuah helicopter militer mengambil beberapa gambar dari udara dan kemudian salah satu gambar tsb bocor ke internet di Saudi Arabia. Semoga mempertebal keimanan Kita Amin
tengkorak kaum aad
Perhatikan gambar  ini dan bandingkan ukuran dua lelaki yang sedang berdiri dengan ukuran tengkorak tersebut
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Misteri / Perlu anda ketahui dengan judul Penemuan Tengkorak Raksasa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2012/02/penemuan-tengkorak-raksasa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifal Pawitikra -

Belum ada komentar untuk "Penemuan Tengkorak Raksasa"

Poskan Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut