Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Kopassus Akan Perbaharui Persenjataan Perorangan Bagi Personilnya


Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) TNI AD Mayjen TNI Paulus Lodewijk mengatakan, pihaknya akan segera memperbaharui persenjataan perorangan bagi personelnya.
Di sela-sela olah raga bersama kalangan media massa, di Markas Komando Kopassus, Jumat (26/11), Mayjen Lodewijk mengatakan, pengadaan senjata perorangan seperti senapan dan pistol itu tetap disesuaikan dengan anggaran yang dialokasikan pemerintah.
Untuk terjun payung, Kopassus punya peralatan terjun payung tercanggih untuk melakukan HALO (High Altitude Low Opening) dan HAHO (High Altitude High Opening) yang memakai masker oksigen dan lain-lain.
Penerjunan ini dilakukan setinggi mungkin, sekitar 10.000 kaki. Sedangkan, peralatan pendaratan pantai (memiliki LCR/Landing Craft Rubber/perahu karet dengan mesin yang hampir tanpa bunyi, yang digunakan untuk operasi penyusupan dimalam hari), menyelam (dilatih seperti UDT, Underwater Demolition Team US Navy), team Daki Serbu ( yang baru saja menaklukkan Himalaya dan dikenal di luar sebagai PPGAD/Persatuan Pendaki Gunung TNI AD)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Indonesia / Militer / Senjata dengan judul Kopassus Akan Perbaharui Persenjataan Perorangan Bagi Personilnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2011/12/kopassus-akan-perbaharui-persenjataan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim -

1 Komentar untuk "Kopassus Akan Perbaharui Persenjataan Perorangan Bagi Personilnya"

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut