Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow

Kalo ingin meelihat kelebihan dan kekurangan nofollow dan dofollow di sini .Bagi yang mengaku blogger,Sebenarnya sangat menggelikan jika ada yang tidak tau apa arti dari dofollow blog, tapi hal ini berbeda bagi pada pengguna baru blogger, jangankan tahu dofollow blog, setelah registrasi di blogger para adik2 kita ini pasti pusing kalo lagi beljar Kode html, he he..  ya itulah pengalaman saya 5 tahun yang lalu, so buat yang baru belajar blogger ada baiknya belajar bertahap dulu, misal mengahafal dan memahami dulu menu2 yang ada di blogger, seperti bagaimana cara menulis, dan setingan2 yang lebih sederhana. tentang Cara membuat blog menjadi dofollow


Cara membuat blog menjadi dofollow



Sebelum share Cara membuat blog menjadi dofollow, bagi yang sudah mengenal blog, khususnya blogger pasti tau kan arti blog dofollow? singkatnya blog dofollow adalah blog yang memberi link keluar dengan rel dofollow, bukan nofollow. karena attribut dofollow otomatis robot text akan mengikuti link keluar tersebut dan akan menghitungnya sebagai backlink untuk blog kamu, nah, ini adalah salah satu jalan juga bagi pemburu backlink untuk mencari backlink gratis, dan alhasil simbiosis mutualismepun akan terjadi, yaitu blog dofollow akan ramai komentarnya dan pengomentarpun akan dapat baklink sebagai imbalanya.

Buat yang tertarik ingin membuat blog menjadi dofollow kali ini cerdas akan memberi tutorial tentang Cara membuat blog menjadi dofollow, caranya sangat mudah kok, ikuti tutorialnya sebagai berikut.

  1. Login ke Blogger
  2. Masuk dasbor
  3. Pilih blog yang ingin dibuat DOFOLLOW,
  4. Klik template >> edit html >> Lanjutkan
  5. Lalu akan muncul kode html template blog kam silahkan centang Expand Template Widget
  6. Cari kode seperti dibawah ini:
    <a exper:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>
  7. Hapun kode yang berwarna merah diatas atau ganti dengan dofollow,
    <a exper:href='data:comment.authorUrl' rel='dofollow'><data:comment.author/></a>
  8. Lalu simpan template kamu.
  9. Nah,selamat datang di daftar blog dofollow terbaru
Sumber: http://infonetmu.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-blog-menjadi-dofollow.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogging / Komputer / Perlu anda ketahui dengan judul Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-blog-menjadi-dofollow.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifal Pawitikra -

1 Komentar untuk "Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow"

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut