Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Waktu Yang Tepat Untuk Mengupil

Mengupil adalah aktivitas yang tidak pernah lepas dari kehidupan manusia, anak kecil, remaja, dewasa, juga orang tua semua melakukan aktivitas yang sungguh nikmat ini. Kata upil sendiri termasuk kata yang ambigu, bermakna antara kotoran hidung atau ingus kering, sehingga saya interpretasikan bahwa upil adalah semua benda (apapun bentuk dan rupanya) yang terdapat di dalam lubang hidung. Meskipun aktivitas ini bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi pelakuknya namun perlu diperhatikan kapan dan dimana anda mengupil, jangan sampai aktivitas yang bagi sebagian orang dijadikan hobi ini menjadi anti klimaks. Inilah waktu-waktu tepat yang memungkinkan anda untuk mengupil:
Saat sendirian
Inilah waktu yang paling tepat untuk mengupil, karena tidak akan ada orang yang akan mengganggu aktivitas mengupil anda. Untuk orang yang mempunyai pandangan bahwa mengupil itu kegiatan sakral, saat sendirian lah waktu yang sangat tepat. Anda bisa mengekspresikan kreatifitas anda dalam mengupil.
Saat bete
Bete nungguin angkot, nungguin istri belanja, atau bete saat antri toilet di terminal, cobalah sesekali mengupil, karena tanpa disadari mengupil bisa mengurangi bete anda. Buatlah bulatan-bulatan kecil dari upil anda dengan telaten, dengan begitu anda akan menikmatinya dan tidak sadar kalau anda sedang menunggu sesuatu yang jika terus dipikirkan akan menjemukan.
Saat Ujian
Mengupil juga terbukti dapat menghilangkan stres sesaat, coba sesekali mengupil untuk mengurangi ketegangan saat mengerjakan soal ujian, entah itu ujian sekolah, ujian nasional, ujian tengah semester, ujian SIM, ujian TOEFL atau bahkan  saat ujian PNS juga bisa anda lakukan. Ketika pikiran anda sudah buntu dalam mengerjakan soal, mengupilah, untuk beberapa orang mungkin akan membuat pikiran fresh kembali.
Saat nonton bola
Sambil nungguin tim kesayangan cetak gol, apalagi ini musim pergelaran piala Eropa, anda bisa memanfaatkan waktu dengan mengupil. Sambil nonton bola, sambil ngopi, sambil ngupil, lengkap sudah kenikmatan dunia ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lucu / Perlu anda ketahui dengan judul Waktu Yang Tepat Untuk Mengupil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2012/06/waktu-yang-tepat-untuk-mengupil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim -

Belum ada komentar untuk "Waktu Yang Tepat Untuk Mengupil"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut