Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Identitas Tobi 2012

Ini adalah kesimpulan dari saya memperhatikan siapa “Tobi” dari anime Naruto. Semua ini, menyangkut dengan ada yang ada di manga/komik naruto. Jadi ini hanya sebuah "teori" ataupun juga sebuah "prediksi" saja. Saya mohon tidak ada offense/flamming lagipula ini hanya sebuah teori. Ok then...Lets check this out...!! 

Pertama-tama, Tobi bukanlah “MADARA UCHIHA” ini adalah alasannya :

1. Kita kembali ke zaman dahulu, zamannya madara dan hashirama. Gambar dibawah ini, Wajah Madara tidak disembunyikan.


Dan selanjutnya dia secara tiba-tiba ingin menyembunyikan wajahnya, mengapa? Seperti ada yang aneh disini :


Madara Palsu/Tobi atau dia Madara dan hanya menggunakan tubuh lain. Kisame tahu dia sebagai Madara dengan wajahnya, tapi Kisame juga tahu dia sebagai Mizukage. Disana tidak ada sebuah pertanyaan “berapa lama orang ini berpura-pura sebagai madara?”

2. Sejak perkenalan, dia menyebut dirinya sebagai orang ke-3 seolah-olah dia bukan Madara asli, tapi ingin menjadi yang asli.


3. Aku percaya pada yang ini, ketika Kabuto dan Madara Palsu/Tobi bertemu, Kabuto, seperti yang kita ketahui, dia menggunakan Edo Tensei untuk memanggil/summon tubuh orang-orang yang telah meninggal, dan itu membuat Madara terkejut. Lalu Kabuto mengatakan kepada Tobi “Tenang saja, aku tidak akan memberitahu siapa pun”

Lalu apalagi? Kabuto yang sudah tahu Tobi yang dia tidak ingin seseorang tahu tentang siapa dia sebenarnya.. Disamping itu, Dia bukan Madara Asli.


Kabuto sekarang jelas telah menjadi seorang yang bijaksana, memanggil orang itu MADARA, ketika ia tahu dia bukanlah Madara. Dan Kabuto mengatakan, “Tidak Usah khawatir, aku tidak akan memberitahu seseorang”.

4. Walaupun dia masih hidup setelah melawan Hashirama Senju, dia sudah mati seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia.

5. Tobi adalah seorang pembohong yang cerdik, bagaimana dia meyakinkan Sasuke, ketika ia mengatakan pada insiden Kyubi bahwa itu merupakan bencana alam, namun yang sebenarnya dialah orang yang mengendalikan Kyubi.


Dan sebelum saya akan mengungkapkan siapa Tobi, mari kita perhatikan sudut pandang dan sifatnya dulu.

Pertama, dia memiliki sharingan dan dia tahu ada rahasia juga. Jadi saya bisa mengatakan dia dari clan Uchiha.

Kedua, Ada banyak calon/kandidat siapa itu Tobi. Karena dalam Manga/Komik, mereka hanya memperkenalkan sejumlah kecil pengguna sharingan.
  1. Obito Uchiha = Dia sudah mati tertimbun bebatuan, dan tidak mungkin masih hidup di usia muda.
  2. Madara Uchiha = Dia sudah mati seiring berjalannya waktu disebabkan oleh luka-luka sehabis bertarung dengan Hashirama.
  3. Shisui Uchiha = Dia dibunuh oleh Itachi Uchiha, dan matanya diambil satu oleh Itachi, dan satu lagi di ambil Danzou.
  4. Izuna Uchiha = Seperti yang kita tahu, dia meninggal karena mengorbankan kedua matanya untuk kakaknya (Madara) karena untuk memperoleh EMS.
  5. Dan yang terakhir, identitas Tobi ada diantara para Tetua Konoha ini :



UCHIHA KAGAMI

Jika kalian berpikir tentang hal ini, Uchiha Kagami lebih masuk akal menjadi Tobi daripada Kagami. Dia merupakan murid Hokage ke-2. Dia juga berada di tim yang sama diantara para tetua di atas (Hokage ke-3, Danzou, Mitokado, Utatane). mereka satu-satunya yang tahu tentang pembantaian sehingga mungkin bahwa tim pasangan mereka (Kagami) memiliki tangan di dalamnya juga. dan itu akan menjelaskan mengapa dia masih menyembunyikan wajahnya bahkan untuk dia sendiri (Tobi) mengatakan bahwa dia Madara dan semua orang tampaknya berpikir begitu juga, sehingga apa yang ia peroleh dengan menyembunyikan dirinya sendiri jika ia benar-benar Madara?. Bagaimana mungkin kalau itu MADARA, lalu mengapa Kabuto dibiarkan masuk ke dalam team akatsuki? jika ia benar-benar madara dia seharusnya tidak peduli dalam peti mati yang terakhir. tapi karena ia jelas khawatir tentang isi dalam peti dan membiarkan Kabuto dalam tim karena dia tidak ingin orang lain mengetahui siapa dia(Tobi), itu hanya akan masuk akal bahwa itu madara di sana (peti mati). Itu sangat jelas bahwa dia hanya menggunakan nama Madara. Kilas balik adalah satu-satunya tempat yang Anda lihat kagami dan menunjukkan bahwa ia selamat dengan sisa berkat rekan setimnya untuk sensei, hokage 2. Hal ini juga menunjukkan koneksi ke orang-orang yang bertanggung jawab atas pembantaian uchiha. Dan jika ia sudah tahu tentang MS dan EMS, dia akan ikut campur dalam pembantaian klan sendiri. Ingat pada saat Itachi meminta bantuan kepada Pria Bertopeng?


Saya tidak mengatakan bahwa ini adalah fakta tapi bagaimana bisa orang mengatakan bahwa itu tidak masuk akal? Dengan semua teori-teori yang tidak masuk akal di luar sana seperti Tobi adalah Obito atau Madara dalam tubuh lain. Jika kalian semua bisa percaya semua hal omong kosong  itu, lalu kenapa begitu sulit juga percaya bahwa itu bisa saja Kagami???
Lihat saja foto dibawah, kerutan dimatanya seperti Danzou, ni membuktikan bahwa dia seumuran dengan Danzou. Dan lihat juga, matanya ada 2, ini membuktikan bukan Uchiha Obito.


Bukti Selanjutnya : 
- Mengapa dia memperkenalkan dirinya sebagai Uchiha madara?
   Karena dia menginginkan kekuatannya. Atau juga membuat orang takut sebagai Uchiha Madara.
      

Ingat sebagian besar penjahat memperkenalkan diri sebagai orang ke-3 sebagai Tuhan. Karena mereka menginginkan kekuatan dewa atau ada daya manusia super. Contoh yang bagus adalah Pain (Nagato).

- Dan saya yakin kalau dia dari Konoha disekitar era ke-2 dan ke-3 perang dunia Shinobi.


Dan ini adalah salah satu petunjuk yang bagus… Bagaimana mungkin dia tahu ayah dari Turune (Shikuro Aburame)…?Bagaimanapun juga mereka mempunyai hubungan? Tobi mungkin seumuran dengan ayahnya dan juga Danzo. Dan mungkin dia juga tinggal di Konoha pada saat itu. Mungkin disekitar era ke-2.

- Pada insiden kyuubi tampak siapa saja yang hilang pada team tetua/sesepuh?


Dari gambar tersebut, keempat tetua berada disana (Sarotobi Hiruzen, Mitokado Homura, Utatane Koharu, Akimichi Torifu) dan mungkin orang yang memakai jubah disana adalah dari clan aburame. Dia pasti ayah Torune (Shikuro Aburame). Tapi Danzo dan Kagami hilang/tidak ada disana. Danzo mungkin tahu siapakah Tobi. Tapi seperti yang dia katakan dia sudah siap untuk berkorban. Dia tetap merahasiakannya sampai dia mati. Atau mungkin dia memperkenalkan dirinya sebagai Madara dan Danzo percaya itu sampai akhir.

- Dan terakhir semua tetua memiliki visi yang sama tentang dunia shinobi tetapi mereka memiliki cara yang berbeda, untuk mencapai itu 


Tobi dan Danzo adalah partner dalam kejahatan
Saya mempunyai sesuatu yang terlintas di dalam pikiran saya, bahwa Tobi berpartisipasi sebagian besar bencana di manga/komik Naruto. Karena Tobi sendiri tidak bisa berbuat apa-apa dalam rencana besarnya. Maksud saya adalah dia mempunyai Partner/Teman. Seperti yang saya katakan diatas, bahwa Tobi adalah Uchiha Kagami. Dan siapakah yang bisa berteman dekat dengan Kagami?? jawabannya adalah Danzo. Lagi pula mereka berada di Team yang sama ketika usia muda dari para tetua. Semua yang saya bisa katakan adalah DANZO dan TOBI adalah partner dalam kejahatan sejak pertengahan perang ninja ke-2. Ada 3 peristiwa yang mereka lakukan bersama-sama. 

Yang ke-1 di pertengahan perang ninja ke-2.
Tobi menyatakan bahwa Tobi satu-satunya orang yang memberikan dia Rinnegannya.


Bagaimana mungkin kalau dia mempunyai Rinnegan jika dia telah mempunyai Sharingan. Tobi memberikan Nagato rinnegan tapi tidak secara benar-benar memberikannya atau mentransplantasinya. Tobi hanya membantu dia untuk membangunkan dia dengan terlalu banyak stres emosional dengan bantuan dari Danzo.


Danzo yang menginginkan menjadi Hokage,  Tobi mengambil sebuah keuntungan di hari itu. Seperti yang dikatakan Tobi, bahwa dialah satu-satunya orang yang memberikan dia rinnegan itu. Di hari itu rinnegan sepenuhnya terbangun setelah Yahiko terbunuh.


Yang ke-2 tentang insiden Kyuubi.
Tobi tampaknya merencanakan semua serangan pada hari dimana Kushina akan melahirkan. Tempatnya telah dirahasiakan, hanya tetua dan ANBU high class yang tahu ditempat mana Kushina akan melahirkan.



Bagaimana mungkin Tobi tahu tempat itu dan dia dengan sangat mudah masuk melewati penghalang. Pasti ada seseorang yang memberi tahunya. Tentu saja orang itu adalah High Ranking dari Konoha yaitu Danzo.


Dan gambar yang saya tampilkan sebelumnya, Kagami dan Danzo saja yang hilang/tidak ada disana di dalam grup tetua.

- Yang ke-3 pada pembantaian Uchiha.
Yang satu ini cukup jelas karena itu berasal dari mulut Tobi sendiri


Jadi Danzo dan Tobi adalah partner sebelumnya. Mereka saling menolong satu sama lain untuk memperoleh suatu tujuan, dan mereka tidak benar-benar ally/sekutu. Danzo membantu Tobi untuk membuat suatu bencana dan Tobi mengambil keuntungan dari Danzo tentang bagaimana dia sangat ingin menjadi Hokage. Sekali lagi, mereka adalah partner dalam sebuah kejahatan, bisa dikatakan kalau mereka hanya saling menggunakan satu sama lain.
Semua bukti yang saya kumpulkan menunjukkan kalau orang dibalik topeng itu adalah UCHIHA KAGAMI.

Koneksi Hokage ke-2 di Akatsuki.
Siapa lagi yang memperkenalkan dirinya sebagai ilmuwan kecuali Orochimaru dan Kabuto??? Saya pikir Hokage ke-2 lah yang membuat Zetsu dan Tobi. Sebuah experiment diadakan ketika perang ninja ke-2. Pada hari ketika dia memutuskan untuk menjadi umpan, mungkin dia tidak mati pada saat itu.


Mengapa Hokage ke-2 sudah menyatakan bahwa dia akan menjadi Hokage besok? Seolah – olah ia pasti akan mati atau dia tidak akan berencana lagi di Konoha. Karena dia masih ingin melindungi reputasinya sebagai Hokage dan melanjutkan experimennya di tempat lain. Saya rasa Hokage ke-2 berusaha untuk menciptakan Sage of 6 Path (So6P). Karakteristik dari So6P adalah memiliki Uchiha dan Senju DNA tetapi dia gagal untuk menggabungkan mereka menjadi satu.
Zetsu putih mempunyai DNA milik Hokage ke-1 dan Zetsu hitam mungkin memiliki DNA dari “Madara” atau hanya Uchiha yang lain(acak). Dan yang saya bisa katakan adalah bahwa Zetsu hitam memilki DNA Uchiha karena dia mempunyai kemampuan untuk merekam/record sesuatu. Dan Tobirama (Hokage ke-2) gagal untuk menggabungkan kedua DNA tersebut itu kenapa Zetsu memilki kepribadian terbelah. Zetsu adalah experiment gagal menjadi suatu So6P. Bisa juga Kagami dan Danzo mungkin bertemu dengan gurunya lagi(Hokage ke-2)?? Di dalam pikiran saya Kagami adalah Tobi dan Kagami juga bereksperimen dengan Hokage ke-2. Karena setiap kali merasakan luka ada sesuatu yang mengalir pada dirinya, seperti dari Zetsu putih.
Hokage ke-2 berhasil menciptakan So6P buatan di Kagami sebagai Tobi. Dia dapat mengontrol kekuatan dari Sage of 6 Path. Kalian bisa lihat betapa dekatnya Tobi dan Zetsu selalu memanggil temannya sebagai aliasnya “Tobi”. Tobirama Senju mungkin memberikan aliasnya sebagai Tobi kepada Kagami.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Misteri / Perlu anda ketahui dengan judul Identitas Tobi 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2012/06/identitas-tobi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ifal Pawitikra -

1 Komentar untuk "Identitas Tobi 2012"

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut