Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Award "The Seven Shadow" waktu jalan-jalan ke blog sahabat




Awalnya saya agak bingung mengapa banyak blogger berbicara tentang award-awardtan, atau 7 shadow.gitulah.Awalnya saya itu gak ngerti,tapi saat saya berkujung ke This blog pada waktu itu sebenarnya saya ingin megisi chat box di blog itu tapi sekalian aja lihat artikel-artikelnya,yah sebenarnya waktu berkunjung ke blog-blog lain banyak yang bicarain tentang 7 shadow tapi tidak menjelaskan apa itu 7 shadow,tapi saat berkunjung ke blog itu saya baru mengerti apa itu 7 shadow walaupun blog itu tidak menjelaskan apa itu 7 shadow,tapi saya langsung mengerti(mungkin tulisannya mudah dimengerti)...................

So.terima kasih untuk blog diatas ya!!!!
Teruslah berkarya
So,semenjak tau apa itu 7 shadow
Jadi akan saya berikan award kepada :

1. Cahaya
2. Rinko
3. Marapu
4. BRI Jakarta veteran
5. YUIloverz
6. Nazuafree.
7.narenciel

dengan alasan
1.Blogger yang selalu manggil saya dengan nama panggilan saya(dari mana dia tahu????!!!!)
2. orang yang sering chatingan di cbox :)
3.Sering bilang  Blog dofollow
4.Bingung itu blog bank ato blog pribadi
5.Bingung mau mbaca apa bahasanya campur aduk
6.Banner aku dikasih paling atas sedangkan aku pengoment nomer 2 dari bawah

7. Mengerti 7 shadow dari blognya

Dan jika ada kata yang kurang berkenan dengan kata-kata yang keluar ketikan tangan saya,saya minta maaf sebesar2nya(sebesar apa) karena saya bertujuan untuk bersahabat dengan kalian semua :)
Hidup blogging..............................
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Not category dengan judul Award "The Seven Shadow" waktu jalan-jalan ke blog sahabat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2012/01/award-seven-shadow-waktu-jalan-jalan-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim -

Belum ada komentar untuk "Award "The Seven Shadow" waktu jalan-jalan ke blog sahabat"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut