Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

CARA GAMPANG MENGHILANGKAN WINDOWS GENUINE ADVANTAGE

Windows Genuine Advantage adalah fitur validasi keaslian windows yang akan muncul peringatan tentu saja jika windows kita tidak asli. Fitur ini akan muncul jika kita rajin online, makanya yang paling sering kena WGA ini adalah laptop yang sering digunanakan untuk online. Jika tidak pernah online, maka microsoft tentu saja tidak akan bisa mengetahui apakah windows anda asli atau tidak.
Saya mau berbagi pengalaman dengan teman-teman tentang WGA ini. Tahun lalu windows saya kena WGA kaget juga sih. Background desktop saya langsung berubah jadi hitam, wallpaper gak muncul-muncul, dan muncul peringatan Windows genuine advantage. Maklum saat itu saya masih culun banget, gak tau mau ngapain akhirnya saya putuskan untuk install ulang. Dan tentu saja hilang, tapi jadi repot lagi karena semua program harus saya install kembali.
Saya pikir dengan menginstall ulang windows maka WGA notification itu tidak muncul lagi. Eh, kena juga. Gak sengaja nemuin di blog teman pas blog walking aku nemuin tutorialnya. Pas ngoprek-ngoprek ternyata ada yang salah. wgatray.exe gak bisa dihapus, wgatray pada task manager juga gak bisa di end process soalnya kalau di endprocess WGA nya balik lagi secara otomatis.
Nah, bagi teman-teman yang punya pengalaman kayak saya. Berikut Cara mudah untuk menghilangkan windows genuine advantage, gak perlu masuk regedit, tanpa masuk task manager, tanpa download program hacking yang kita perlukan hanyalah rename extension dari wgalogon dan wgatray dan 100% berhasil dilaptop gue.
Berikut langkah-langkahnya :

  1. Buka folder system32 yang terdapat di C:\Windows\System32
  2. Cari File wgalogon.dll ganti namanya menjadi wgalogon.dll.bak
  3. Klik kanan pada bagian kosong (masih di folder system32) pilih New > text document lalu simpan dengan nama wgalogon.dll
  4. Cari file wgatray.exe ganti namanya menjadi wgatray.txt
  5. Klik kanan pada bagian kosong lalu pilih new > Text Document simpan dengan nama wgatray.exe
  6. Ganti nama LegitCheckControl.dll lalu buat text document dengan nama legitcheckcontrol.dll. simpan di folder system32
  7. Restart komputer anda.
  8. Jangan lupa menonaktifkan automatic updatenya >> klik kanan MyComputer >> Klik tab Automatic Update >> Pilih Turn Off
Selamat mecoba! Mudah-mudahan gak kena WGA lagi. kalau ada pertanyaan atau ada cara saya yang salah mohon kasih komentar. oke (^_^)

From:http://ayasweet.blogspot.com/2009/09/cara-gampang-menghilangkan-windows.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hacking and Tweeking / Komputer / Windows dengan judul CARA GAMPANG MENGHILANGKAN WINDOWS GENUINE ADVANTAGE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2012/01/cara-gampang-menghilangkan-windows.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim -

Belum ada komentar untuk "CARA GAMPANG MENGHILANGKAN WINDOWS GENUINE ADVANTAGE"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut