Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan Trafik Blog Dengan Backlink Gaib

 

Banyak cara untuk meningkatkan trafik kunjungan blog. Mulai dengan mempromosikan blog disocial bookmart, submit artikel di beberapa direktori, komentar diblog lain, tukar link atau malah dengan dukun. Semua itu adalah cara dan usaha kita agar blog yang kita miliki dikenal orang dan mesin pencari. Selain itu ada cara lain untuk meningkatkan trafik blog yaitu dengan backlink gaib.


Istilah backlink gaib ini masih tergolong baru dikalangan blogger dan internet marketer. Ya, memang betul istilah ini tidak sama dengan kata backlink yang sudah diketahui sebelumnya. Istilah backlink gaib diartikan sebagai sedekah bukan kemampuan dukun lo. Niatkan bersedekah untuk kelancaran bisnis online anda, insya Allah akan terlihat hasilnya.Segala amalan yang kita perbuat, amal baik ataupun amal buruk, semuanya akan terpulang kepada kita. Demikian juga dengan harta yang kita miliki.Demi Allah, semua ini datangnya dari Allah yang Maha Pemberi Rizki,dititipkan kepada kita tiada lain supaya kita bisa beramal dan bersedekah dengan sepenuh ke-ikhlas-an semata-mata karena Allah.

Dari pengalaman beberapa blogger dan pengalaman saya sendiri, cara ini sangat ampuh untuk meningkatkan bisnis online atau pengunjung blog anda.Tidak percaya??? Silakan anda mencobanya ..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogging / Perlu anda ketahui dengan judul Tingkatkan Trafik Blog Dengan Backlink Gaib. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2012/01/tingkatkan-trafik-blog-dengan-backlink.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim -

1 Komentar untuk "Tingkatkan Trafik Blog Dengan Backlink Gaib"

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut