Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Gara-Gara Facebook,seorang Pemuda Tewas Dikeroyok

Hati-hatilah bila anda menulis status pada dinding akun teman anda.Jangan sampai teman anda menjadi keberatan dengan kata-kata anda.Seperti kejadian dibawah ini, seorang pemuda tewas dikeroyok karena menulis kata-kata tidak senonoh di dinding akun mantan pacarnya.

Koko Permana (23) tewas akibat dikeroyok oleh dua orang remaja. Pengeroyokan dipicu karena Koko menulis kata-kata tidak senonoh di dinding akun facebook milik Citra, mantan pacarnya.Menurut Agung teman Koko, peristiwa itu bermula di­picu dari keluhan Citra ke­pada Putu temannya di facebook. Citra mengeluhkan tindakan Koko yang menulis pa­da dinding Facebbok Citra dengan kata-kata kurang so­pan.Rupanya, setelah mende­ngar cerita Citra, Putu merasa kesal dan ingin membalaskan sakit hati Citra kepada Koko. Pada Sabtu (14/1) sekitar pukul 16.30 WIB, Putu me­nyu­ruh Citra agar meng­hubungi korban untuk perte-mu­an di halaman mesjid Alja­bar Tangerang.Tanpa pikir panjang Koko langsung menyanggupinya dan minta temannya memboncengkannya ke lokasi pertemuan.“Setelah sempat bertemu Citra, tiba-tiba-tiba dia di-pukuli. Saat dipukuli itu, Koko terjatuh, bagian kepa­la-nya kena tangga,” katanya.
Dalam keadaan terjatuh itu, korban tetap dipukuli. Warga yang melihat korban sudah tidak berdaya langsung membawa korban ke RS Qadr. “Tapi nyawanya sudah tidak dapat ditolong,” kata­nya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kela­pa Dua, Aip­tu Mu’min, se­telah mendapatkan laporan dari salah seorang warga bahwa ada korban penge­ro­yokan itu, pihaknya langsung ke lokasi. “Dua orang tersangka pemukulan ditangkap malam itu juga, di rumahnya masing-masing tanpa ada perlawanan,” ka­tanya.

Saran dari saya,makanya hati-hati kalo comment di facebook ya!!!!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Gara-Gara Facebook,seorang Pemuda Tewas Dikeroyok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2012/01/gara-gara-facebookseorang-pemuda-tewas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim -

Belum ada komentar untuk "Gara-Gara Facebook,seorang Pemuda Tewas Dikeroyok"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut