Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Maradona Kirim Surat Simpati ke Cassano

Maradona Kirim Surat Simpati ke Cassano
Headline
fifa.com
Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona ternyata khawatir dengan keadaan yang menimpa Antonio Cassano yang harus menjalani operasi pada jantungnya.

AC Milan sudah mengumumkan bahwa Cassano membutuhkan operasi kecil pada jantungnya setelah sempat tidak bisa berbicara, pandangan kabur dan tidak bisa bergerak, usai menang atas AS Roma 3-2 pada ajang Seri-A akhir pekan lalu.

Usai menjalani pemeriksaan menyeluruh, diketahui pada hasil tesnya bahwa 'Peterpan', julukan Cassano, menderita cerebral trauma pada otaknya akibat penggumpalan pada bagian foramen ovale jantungnya, yang memaksanya harus absen hingga tahun depan.

"Waktu pemulihan sampai dia bisa tampil kembali baru bisa diketahui lebih pasti usai proses operasi, tapi mungkin butuh beberapa bulan," tulis situs resmi Milan.

Tidak hanya 'Rossoneri' yang kehilangan pemain badung tersebut. Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona sampai menulis sebuah surat terbuka yang dipublikasikan oleh harian Italia, il Corriere dello Sport.

"Ini adalah waktu yang sulit dimana Cassano harus terus kuat, dan memikirkan dirinya, keluarga dan anak-anaknya. Saya selalu memikirkan kondisimu beberapa hari ini dan kaget terhadap apa yang telah terjadi," tulis Maradona.

"Saya tahu rasanya ketika harus melewati masa-masa gelap dan saya cukup dekat denganmu dan Gennaro Gattuso yang juga sedang mengalami kondisi yang serupa."

"Namun, saya tahu sejak pertama bertemu kamu di Roma bahwa kamu memiliki karakter yang kuat dan positif. Keberadaan orang-orang yang mencintaimu akan membantumu melewati ini semua," jelas 'Si Tangan Tuhan'.

"Saya harap sepakbola bisa melihatmu kembali secepat mungkin karena fantasi pemain sepertimu di sepakbola tidak pernah cukup," tukas Maradona yang saat ini melatih klub UEA, Al Wasl.

Rekan setim Cassano, Gennaro Gattuso, juga harus absen cukup lama karena mengalami gangguan serius pada penglihatannya, yang disinyalir sebagai penyebab ia bertabrakan dengan rekannya sendiri, Alessandro Nesta, dalam suatu laga.

Meski mengakui kondisi penglihatannya menurun, Gattuso menolak kaitan antara tabrakan tersebut dengan kondisi penglihatannya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Sepak bola dengan judul Maradona Kirim Surat Simpati ke Cassano. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2011/11/maradona-kirim-surat-simpati-ke-cassano.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog Cerdas -

Belum ada komentar untuk "Maradona Kirim Surat Simpati ke Cassano"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut