Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Modern Warfare 3


Glen Schofield
Michael Condrey

Call of Duty: Modern Warfare 3 (disingkat sebagai Call of Duty: MW3, CoD: MW3 atau hanya MW3) adalah first-person shooter video game, yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan Sledgehammer Games, dengan Raven Software memiliki development.Ini adalah instalan ketiga dalam seri Modern Warfare, sekuel langsung ke Call 2009 tentang Tugas: Modern Warfare 2, dan Call kedelapan angsuran Tugas. Permainan ini dirilis pada tanggal 8 November 2011 di Eropa dan Amerika Utara pada Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, dan Wii, dengan versi yang terpisah untuk Nintendo DS yang dikembangkan oleh n-Space. Di Australia, versi Wii akan dirilis pada tanggal 23 November 2011. Di Jepang, Square Enix akan menangani angsuran ini dengan versi subjudul dan dijuluki terpisah, seperti yang mereka lakukan untuk Call of Duty: Black Ops. Pertama, mereka akan merilis versi Jepang subjudul pada tanggal 17 November 2011. Kemudian, pada tanggal 22 Desember 2011, mereka akan merilis versi Jepang dijuluki suara. Dalam waktu 24 jam terjadi penjualan, permainan terjual 6,5 juta copy
Gameplay
Seperti pendahulunya, Modern Warfare 3 adalah first-person shooter video game. Activision dikonfirmasi di Gamescom 2011, bahwa Modern Warfare 3 pada PC telah mendedikasikan dukungan server.
 

Campaign
Pemain mengasumsikan peran berbagai karakter selama kampanye pemain tunggal, mengubah perspektif seluruh perkembangan cerita. Tidak seperti pendahulunya, kampanye tersebar di hari yang berbeda. Setiap misi memiliki serangkaian tujuan yang ditampilkan pada kepala atas layar, yang menandai arah dan jarak ke dan dari tujuan seperti itu. Kerusakan pemain ditunjukkan oleh splatter darah ditampilkan pada layar. Kesehatan pemain melahirkan kembali seiring berjalannya waktu. Tujuan bervariasi dalam kebutuhan mereka, mulai dari memiliki pemain tiba di sebuah pos pemeriksaan tertentu, untuk menghilangkan musuh di lokasi yang ditentukan, untuk berdiri di tanah mereka terhadap skuadron musuh, dan menanam bahan peledak pada instalasi musuh. Pemain juga disertai oleh tentara rekan yang tidak bisa mengeluarkan perintah.

Cooperative

Modern Warfare 3 fitur baru Survival Mode. Mode permainan ini memiliki satu atau dua pemain melawan gelombang musuh yang tak ada habisnya, dengan setiap gelombang menjadi semakin sulit. Meskipun banyak dibandingkan dengan modus Dunia di Zombies Perang Nazi, musuh tidak bertelur di lokasi tetap seperti zombie lakukan, melainkan, mereka muncul di posisi taktis berdasarkan lokasi saat pemain. Modus ini tersedia pada semua peta multiplayer dalam permainan. Dalam mode ini, pemain mendapatkan "uang tunai" untuk item seperti senjata, upgrade, amunisi, udara / darat dukungan dan peralatan. Special Ops juga kembali dari Modern Warfare 2. Misi ini tantangan fitur hingga 48 bintang, tidak seperti angsuran sebelumnya, yang menampilkan 69. Beberapa senjata di Spec Ops yang eksklusif untuk bahwa modus permainan, dan tidak tersedia untuk bermain di mode Multiplayer.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/c/ca/Trailer-tango-down-multiplayer-hd-720p.jpg/220px-Trailer-tango-down-multiplayer-hd-720p.jpg
http://bits.wikimedia.org/skins-1.18/common/images/magnify-clip.png
Baru "Recon Juggernaut" Pointstreak imbalan dalam Mode Multiplayer.
Sistem Killstreak seluruh imbalan telah dirubah. Killstreaks yang sekarang dikenal sebagai Pointstreaks, dan membunuh tidak lagi satu-satunya cara untuk meningkatkan pointstreak pemain. Melengkapi tujuan seperti menanam bom di Search dan Destroy atau menangkap bendera Capture penghargaan Bendera poin terhadap Pointstreak pemain. Pointstreak penghargaan diatur dalam tiga berbeda "paket pemogokan" disebut Assault, Dukungan, dan Spesialis. Paket pemogokan Assault bekerja sama sebagai sistem imbalan Killstreak di Modern Warfare 2 dan Black Ops, menawarkan hadiah seperti pesawat tak berawak Predator dan helikopter menyerang. Paket pemogokan Dukungan menawarkan dukungan-gaya imbalan, seperti UAV dan menara SAM. Hadiah dari kategori Dukungan tidak me-reset ketika pemain mati, tetapi berakumulasi selama pertandingan. Spesialis penghargaan paket menyerang pemain dengan fasilitas yang mereka pilih setelah setiap membunuh kedua berturut-turut. Setelah delapan membunuh, mereka menerima setiap gembira dalam permainan, namun reset kembali tidak ada setelah kematian. Pemain diizinkan untuk memilih Pointstreak imbalan mereka ingin menggunakan ketika mereka mendapatkan itu selama pertandingan, daripada memilih mereka antara putaran.
Seiring dengan pembenahan sistem Killstreak seluruh imbalan, 3 Modern Warfare juga memiliki sistem benar-benar dimodifikasi Peringkat dan Membuka, yang tidak menggunakan sistem mata uang untuk membuka. Pemain senjata tingkat SD di samping player, dan membuka sejumlah keistimewaan "Kemahiran" seperti Tendang (mundur berkurang sementara bertujuan bawah mata pemain) dan Focus (tetap fokus di bawah api). Hanya satu Kemahiran dapat diletakkan pada senjata utama. Tambahan baru lainnya adalah kemampuan untuk membekali Scope Hybrid pada senjata, seperti Red Dot Sight dan Penglihatan ACOG pada senjata yang sama, dan pemain dapat beralih antara cakupan. Modern Warfare 3 memperkenalkan "Toko Prestige" baru yang akan membuka hanya setelah pemain telah memilih opsi untuk prestise untuk pertama kalinya. Para "Prestige Toko" Prestige memungkinkan pemain untuk menggunakan token yang mereka peroleh dari menggunakan pilihan Prestige untuk membeli fitur eksklusif seperti double XP dan kelas senjata ekstra kustom.
Tunjangan kontroversial Beberapa di Modern Warfare 2, dituduh dikuasai, telah dihapus di Modern Warfare 3. Menyelam dari berdiri rawan, yang dikenal sebagai "menyelam lumba-lumba", telah dihapus karena masalah keseimbangan. Modern Warfare 3 akan menggunakan sistem panas memperbaiki Treyarch untuk memperbaiki bug dan Glitches. Modern Warfare 3 fitur pilihan layar terpisah lokal dan online.
Beberapa mode permainan baru juga telah ditambahkan:

    
"Bunuh Dikonfirmasi" membutuhkan pemain untuk mengumpulkan tag anjing mengambang dari mayat musuh yang jatuh sebelum membunuh bisa didaftarkan. Namun, tim lawan dapat mengambil tag anjing juga untuk menyangkal tim lain dari membunuh.
    
"Tim Pembela" membutuhkan kedua tim mencoba untuk menangkap bendera yang dijatuhkan oleh orang pertama yang terbunuh ketika pertandingan dimulai, dan tahan untuk mendapatkan poin ganda per membunuh sementara tim tanpa bendera hanya mendapatkan jumlah standar per membunuh.
Pertandingan swasta juga sekarang termasuk mode permainan pra-dibuat termasuk: "Infeksi" (di mana musuh membunuh terinfeksi untuk merekrut mereka untuk tim mereka), "Drop Zone" (di mana pemain harus memegang zona drop untuk poin dan paket perawatan), " Tim Juggernaut "(setiap tim memainkan karakter Juggernaut bersama AI)," Gun Game "(menjadi yang pertama untuk mendapatkan satu membunuh dengan setiap pistol dalam permainan) dan" Satu di Kamar "(di mana pemain hanya diperbolehkan satu pistol dengan satu peluru dan tiga kehidupan di mana mereka hanya bisa mendapatkan peluru lebih banyak dengan membunuh pemain lain). Seiring dengan ini, pemain diperbolehkan untuk membuat mode permainan mereka sendiri dengan pengaturan yang disesuaikan seperti jumlah pemain dan batas waktu.
Call of Duty: Elite
Call of Duty: Elite adalah layanan gratis / langganan berbasis baru yang dikembangkan oleh Studios tempat berpijak untuk bagian multiplayer Modern Warfare 3 (serta angsuran sebelumnya dalam seri, Black Ops). Ini pertama kali dipamerkan pada E3 2011 dan dirilis pada 8 November 2011 bertepatan dengan rilis Modern Warfare 3. Versi gratis mencakup fitur seperti statistik seumur hidup dan sosial-jaringan integrasi. Versi berlangganan dengan harga $ 49,99 per tahun dan termasuk download konten bulanan, harian kompetisi dengan hadiah kehidupan virtual dan nyata, kemampuan untuk tingkat atas marga Anda, analisis pro dan strategi, dan banyak lagi.
Ringkasan
Karakter
Permainan melihat kembalinya mantan Tugas Angkatan 141 Kapten John "Soap" MacTavish (disuarakan oleh Kevin McKidd), mantan SAS Kapten John Harga (Billy Murray) dan Rusia informan "Nikolai", yang di jalankan setelah membunuh bajingan US Army Letnan Jenderal Shepherd. Namun, untuk sebagian besar permainan, pemain akan mengendalikan Yuri, seorang tentara mantan Spetsnaz yang bergabung Harga, dan diturunkan menjadi dihubungkan dengan cerita dalam lebih dari satu cara. Ultranationalist Rusia Vladimir Makarov (Romawi Varshavsky) juga reprises perannya sebagai antagonis utama permainan, dan memiliki tangan kanan baru bernama Volk. Beberapa karakter dimainkan baru telah ditambahkan, termasuk operasi Delta Force Sersan. Derek "Frost" Westbrook; SAS operasi Sersan. Marcus Burns; dan Andrei Harkov, agen keamanan Rusia federal yang bertugas melindungi Presiden Rusia.
Baru non-dimainkan karakter (NPC) termasuk Delta koperasi Angkatan Sandman (William Fichtner), Truk (Idris Elba), dan Grinch (Timothy Olyphant), yang melayani sebagai squadmates Frost. Aktor Craig Fairbrass, yang awalnya menyuarakan Gaz karakter dan Roh, kembali ke suara SAS operasi Sersan Wallcroft yang awalnya memiliki peran kecil dalam Modern Warfare pertama.
Alur
Jam setelah membunuh Jenderal Shepherd, Kapten John Harga dan Nikolai mengevakuasi sekarat John "Sabun" MacTavish dari Situs Bravo Hotel, Afghanistan. Mereka mencapai safehouse dijalankan oleh sekutu Loyalis Nikolai di Himachal Pradesh, India. Sementara Sabun menerima perhatian medis, pasukan Vladamir Makarov itu badai safehouse dalam upaya untuk membunuh tiga. Ex-Spetsnaz tentara Yuri, tentara Nikolai terbaik yang pelabuhan dendam terhadap Makarov, bantu Harga dalam memberikan bantuan Sabun medis, dan dengan mengamankan rute aman untuk titik ekstraksi luar negeri. Bersama-sama, empat adalah semua yang tersisa dari disavowed Task Force 141. Dengan bantuan dari Yuri, dan mantan mentornya Price dan CO, MacMillan (sekarang nama kode "baseplate"), mereka mengikuti jejak Makarov untuk sebuah kesepakatan senjata di Sierra Leone dan seorang panglima perang di Somalia sebagai senjata kimia didistribusikan ke Paris, Berlin, dan London. Salah satu senjata yang meledak di sebuah jalan di London, membunuh seorang keluarga muda karena melepaskan muatan kimia.
Sementara itu, Perang Dunia III terus berlanjut. Pada 17 Agustus, invasi tentara Rusia Amerika Serikat memuncak dalam Pertempuran Lower Manhattan, New York. Tindakan operasi tim Delta Force di bawah panggilan-tanda "Logam 0-1" - yang terdiri dari Sersan. Derek "Frost" Westbrook, "Grinch", "Truck", dan petugas atasan mereka "Sandman" (siapa Harga, Sabun dan Roh sebelumnya berpartisipasi dalam operasi yang 3 tahun yang lalu untuk membunuh atau menangkap "Kingfish" alias Makarov) - memaksa Rusia untuk menarik diri dari New York, bersama dengan sisa dari Pantai Timur dengan pembajakan Oscar II kelas kapal selam di Sungai Timur dan memaksa rudal untuk menghancurkan angkatan laut Rusia dekat ramah kapal selam. 6 minggu kemudian, Presiden Rusia Boris Vorshevsky mengumumkan rencana untuk membuat perdamaian dengan Amerika Serikat pada pertemuan puncak di Hamburg, Jerman. Rencana ini tergelincir ketika pria yang membajak pesawat Makarov Vorshevsky dan memaksanya menjadi pendaratan. F.S.O. Agen Andrei Harkov upaya untuk mengamankan keselamatan Vorshevsky itu, tapi tewas ketika Makarov dirinya muncul di dalam helikopter evakuasi. Makarov menculik Presiden, dan rencana untuk melakukan hal yang sama dengan putrinya, Alena, untuk mendapatkan akses ke senjata nuklir Rusia. Sementara itu, Tim Logam menggagalkan serangan kimia di Paris dan, bertindak atas intelijen yang diberikan oleh Harga, cari Makarov di Hotel Lustig (longgar didasarkan pada Hotel Four Seasons) di Praha, di mana ia akan mengadakan pertemuan dengan penasihat puncaknya.
Setelah di Praha, Task Force 141 bertemu dengan Loyalis Kamarov untuk upaya pembunuhan Makarov. Yuri dan Sabun mengambil pandangan overwatch dari menara gereja di seberang hotel, sementara Price menyelinap ke hotel. Namun, rencana tersebut berjalan serba salah saat Kamarov sendiri disandera dan dicurangi dengan bahan peledak. Harga lolos hotel seperti Kamarov diledakkan. Makarov mengungkapkan bahwa ia tahu Yuri secara pribadi, mengatakan bahwa ia "seharusnya tidak pernah datang ke sini". Makarov sudah diprediksi tempat overwatch Yuri dan Sabun dan telah dicurangi dengan bahan peledak dan meledakan mereka. Yuri dan Sabun menghindari ledakan dengan melompat keluar dari tempat mereka, tetapi Sabun terluka parah karena ketinggian ia jatuh dari posisi overwatch dan sepotong puing jatuh pada dirinya. Yuri memegang Sabun dan lolos dengan Harga. Ketika mencapai sebuah gang belakang, Harga mulai memegang Sabun sementara Yuri melindungi mereka dalam rangka untuk mencapai rumah sakit. Sebagai tiga mencapai rumah sakit, Sabun memberitahu Harga yang Makarov tahu Yuri sebelum ia meninggal dari luka-luka. Sebuah pukulan Harga marah Yuri menuruni tangga dan memegang dia di bawah todongan senjata siap untuk membunuhnya. Yuri menjelaskan bahwa ia adalah mantan Ultranationalist dan hadir dengan Makarov pada misi pembunuhan Price pada tahun 1996, mengevakuasi Imran Zakhaev; meledakkan perangkat nuklir di Timur Tengah membunuh 30.000 marinir dan pembantaian di Zakhaev Bandara Internasional di Rusia. Setelah menyaksikan ledakan nuklir, Yuri berusaha menghentikan pembantaian di bandara dengan mengingatkan FSB, tapi tertahan dan ditembak di perut dengan Makarov sebelum ia bisa menghentikannya. Yuri bersalah tidak mampu mencegah pembunuhan massal Harga meyakinkan bahwa mereka berjuang untuk hal yang sama, dan Harga memutuskan untuk menjaga aliansi dengan Yuri.
Belajar dari Vorshevsky itu penangkaran, Harga dan Yuri waspada Logam Tim rencana Ultranationalist untuk menculik Alena dari safehouse di Berlin. Logam Tim tidak mampu untuk mencegah penculikan, tapi mereka mampu melacak ultranasionalis Makarov untuk sebuah tambang berlian di Siberia. Tim Logam (tanpa dimasukkannya Frost) dan Task Force 141 memulai operasi penyelamatan bersama untuk menyelamatkan Vorshevskys sebelum akses keuntungan Makarov dengan kode peluncuran nuklir. Tindakan mereka menjamin keamanan Presiden Vorshevsky dan Alena, dan mengakhiri konflik antara Amerika Serikat dan Rusia. Namun, Sandman, Grinch, dan Truk dibunuh selama ekstraksi, ketika tambang runtuh pada mereka.
Dengan Perang Dunia III berakhir, Harga dan Yuri melacak Makarov ke Hotel Oasis (longgar didasarkan pada Burj Al Arab di Dubai) di Semenanjung Arab. Mereka serangan hotel mengenakan E.O.D. baju besi. Di atap hotel, Makarov mencoba untuk melarikan diri pada helikopter, tapi melompat Harga di, menewaskan dua pilot dan menabrak helikopter kembali ke atap. Sebuah Makarov bingung mempersiapkan untuk menjalankan Harga sama terluka, tetapi disela oleh Yuri; Makarov tunas dan membunuh Yuri sebagai gantinya. Marah, Harga mengambil keuntungan dari momen untuk mengatasi Makarov, membungkus kabel di sekitar tenggorokannya dan mengikat ke simpul sebelum ia menerobos langit-langit kaca atap, yang mengakibatkan kematian Makarov itu. Permainan berakhir saat ia diam-diam lampu cerutu sambil menonton mayat yang tergantung Makarov.
Pembangunan
Persyaratan Sistem

Persyaratan
Microsoft Windows
Sistem operasi

Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7
CPU

Intel Core 2 Duo E6600 atau AMD Phenom X3 8750 prosesor atau lebih baik
Memori

2 GB Ram
Hardware grafis

Shader 3.0 atau lebih baik 256 MB NVIDIA GeForce Radeon X1950 8600GT/ATI atau lebih baik
Suara keras

DirectX 9.0C atau yang lebih baru
Sebuah 2010 Q3 laba panggilan dari Activision mengkonfirmasi bahwa kedelapan angsuran dari franchise - FPS - saat ini sedang dalam pembangunan oleh Sledgehammer Games dan Raven Software dan akan dirilis "selama setengah bagian belakang tahun 2011". Hal ini terungkap akan Panggil Infinity Ward of Duty: Modern Warfare 3, dengan pengembang kedua co-mengembangkan multiplayer [26] Call of Duty: Modern Warfare 3 dikenal dalam pembangunan setelah sengketa hukum antara Infinity Ward pendiri. Jason Barat dan Vince Zampella dan Activision mengakibatkan pasangan dipecat dari perusahaan. Infinity Ward karyawan beberapa lusin diikuti Barat dan Zampella sebagai akibat dari sengketa yang sedang berlangsung, menyebabkan Activision untuk meminta layanan dari Sledgehammer Games dan Raven Software untuk membantu pengembangan judul [27] Permainan ini dikatakan telah dalam pembangunan karena hanya. dua minggu setelah rilis permainan mereka sebelumnya, Call of Duty:. Modern Warfare 2 [6] Juga dilaporkan adalah bahwa Sledgehammer bertujuan untuk tamasya "bebas bug" pertama dalam Call of Duty franchise, yang juga menetapkan tujuan untuk Metacritic Tinjauan skor di atas 95 persen [28] Modern Warfare 3. memanfaatkan Engine MW3, secara tidak resmi para IW 5.0 Engine. Perbaikan meliputi lebih baik streaming dan audio. Godam Game mengumumkan permainan untuk menjadi entri pertama dalam seri Modern Warfare untuk memiliki built-in mendukung untuk buta warna gamer.
Inggris Resmi PlayStation Magazine meminjamkan keyakinan pada spekulasi bahwa Modern Warfare 3 akan menjadi prekuel dibintangi Roh penggemar karakter favorit. Informan yang mag itu memperkuat rumor yang pertama mengangkat kepala online awal pada bulan Januari 2011. Pada halaman Mesin Rumor dalam edisi (055), OPM poin untuk "bisik orang dalam" yang menyatakan: ". Judul Warfare berikutnya modern Infinity Ward akan prekuel, dengan Ghost di peran utama" Menurut PSM3, potongan pertama dari modern 3 gameplay Warfare akan terungkap pada pertengahan April. Menurut 2011 edisi Mei publikasi, rumor insider mengatakan "berikutnya dalam seri FPS megaton Activision akan diumumkan pada pertengahan April".
Pada tanggal 13 Mei 2011, situs permainan video Kotaku mengungkapkan keberadaan Modern Warfare 3 setelah kebocoran besar. Menurut Kotaku, kebocoran ini berasal dari berbagai sumber yang mungkin atau mungkin tidak bekerja di Activision dan Infinity Ward. Kebocoran berisi informasi menyeluruh tentang permainan, menegaskan bahwa itu akan menjadi sekuel langsung ke Call of Duty: Modern Warfare 2, seperti rincian tentang senjata juga, tingkat dan mode yang ditemukan dalam permainan. Sebagai tanggapan terhadap kebocoran, Robert Bowling tweeted "Banyak hype & banyak info bocor pada MW3, sebagian masih akurat, beberapa tidak. Untuk menghindari memanjakan pengalaman, saya akan menunggu untuk mengungkapkan yang sebenarnya." Hanya beberapa jam setelah aset bocor muncul di Kotaku, empat trailer teaser yang dirilis pada Call resmi halaman YouTube Tugas, secara terpisah berjudul "Amerika", "Inggris", "Perancis" dan "Jerman", yang menunjukkan berbagai locales permainan.
Beberapa aktor suara dikonfirmasi termasuk Tobey Maguire, William Fichtner, Corey Stoll, Kristen Coulson, Romawi Varshavsky, dan Troy Baker. Pada tanggal 12 Oktober 2011, Glen Schofield, Kepala Studio Sledgehammer Games, dikonfirmasi melalui Twitter bahwa Brian Tyler terdiri skor musik untuk game yang lalu telah direkam oleh sebuah orkestra simfoni.
Pemasaran
Pada tanggal 23 Mei 2011, Activision merilis trailer pertama untuk game Call of Duty: Modern Warfare 3 di YouTube menjelang premier resmi selama Conference Finals Barat NBA. Pada tanggal 31 Mei 2011, Activision mengumumkan Call of Duty: Elite, merek layanan sosial baru untuk Call of Duty komunitas untuk melacak dan membandingkan statistik, membuat video dan konten akses premium. Layanan ini sepenuhnya diintegrasikan ke Call of Duty: Modern Warfare 3, dan diluncurkan pada 8 November 2011 bertepatan dengan rilis permainan. Pada tanggal 6 Juni, 2011 11:00 (PDT), demo gameplay live pertama dari Modern Warfare 3 disampaikan oleh Robert Bowling dan Glen Schofield pada E3 2011. Pada tanggal 14 Juni 2011, 12:35 (EST), demo gameplay live pertama dari Survival Mode baru dimainkan oleh Jimmy Fallon dan Simon Pegg di Late Night Dengan Jimmy Fallon. Pada 9 Agustus 2011, trailer untuk Survival Mode baru dirilis di YouTube. Pada tanggal 2 September 2011, dunia multiplayer Trailer perdana dirilis di Youtube. Pada tanggal 3 September 2011, lain Trailer multiplayer dirilis di Youtube memamerkan layar kepala-up bersama dengan berbagai senjata, tunjangan, dan killstreaks. Pada tanggal 6 Oktober 2011, trailer full-length kedua sinematik dirilis. Pada tanggal 22 Oktober 2011, peluncuran trailer dirilis.
Pada tanggal 19 Juli 2011, Inggris distributor Lygo itu meluncurkan berbagai Turtle Beach Ear Force Modern Warfare 3 headset gaming yang diluncurkan pada bulan November 2011. Headset dibedakan oleh preset audio yang khusus dirancang oleh tim audio pada pengembang Infinity Ward dan Sledgehammer Permainan "dalam rangka untuk memberikan perendaman utama ke dunia sinematik Modern Warfare 3". Pada tanggal 24 Agustus 2011, Activision mengungkapkan Modern Warfare resmi 3 kacamata hitam. Ini Call of Duty-merek nuansa berasal dari kacamata produsen teknologi Gunnar - dalam kemitraan berlisensi dengan Activision - dan bergabung "Permainan Eyewear Advanced" lini. Ia datang dengan edisi terbatas Warfare modern 3 membawa kasus dan kain pembersih. Produk ini dijual secara eksklusif di Amerika Utara di lokasi ritel Best Buy dan di pengecer Eropa pilih. Microsoft merilis dua edisi terbatas Warfare modern 3-bertema aksesoris pada 11 Oktober, 2011 kontroler nirkabel dan headset nirkabel. Pada tanggal 2 September 2011, Jeep mengumumkan kemitraan dengan Activision untuk tahun 2 berturut-turut, untuk membuat edisi khusus Modern Warfare 3 Jeep didasarkan pada model Wrangler Rubicon. Jeep ini dilengkapi dengan berbagai fitur termasuk interior dan eksterior yang dirancang dengan tema Modern Warfare 3. Dealer Jeep akan mulai menjual model ini pada November 2011. Pada tanggal 29 September 2011, Munitio mengumumkan kemitraan dengan Activision untuk membuat Warfare modern edisi khusus 3 9mm "billet" earphone menampilkan logo 3 Warfare modern, antara lain. Earphone yang tersedia untuk pre-order dan dibebaskan pada tanggal 23 Oktober 2011. Pada tanggal 18 Oktober 2011, Logitech mengumumkan kemitraan dengan Activision untuk membuat edisi Warfare modern khusus 3 mouse dan keyboard yang memiliki banyak hal, termasuk logo 3 Modern Warfare.
Pada tanggal 24 Agustus 2011, PepsiCo milik merek Mountain Dew resmi mengumumkan pada halaman Facebook mereka bahwa mereka akan mempromosikan pertandingan dengan "Game Fuel" mereka varian soda, yang akan ceri-jeruk-rasa (Bahan Bakar Permainan asli yang dipromosikan Halo 3 pada tahun 2007 dan dibawa kembali pada tahun 2009 untuk mempromosikan World of Warcraft) dan Tropical-rasa (merek-baru rasa yang diuji oleh 500 Labs anggota Dew). Minuman kode fitur untuk memberikan pengalaman ganda poin pemain dalam game untuk waktu yang terbatas tergantung pada ukuran minuman. Merek lain milik PepsiCo, Doritos, mempromosikan permainan dengan "Peternakan Keren" dan "Nacho Cheese" rasa dan juga mengikuti aturan yang sama sebagai promosi Mountain Dew. Kedua promosi mulai pada tanggal 10 Oktober 2011 dan akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2011. Di Australia, kaleng 500ml Minuman Energi V telah dicap dengan logo Modern Warfare 3, bersama dengan kode bermerek yang dapat digunakan untuk download dan preview.
Untuk mempromosikan game, Activision mengadakan acara dua hari yang disebut Call of Duty: Pengalaman 2011 (Call of Duty: XP untuk pendek) yang berlangsung di Los Angeles, CA dari 2 September 2011 ke-3. Ini menampilkan banyak hal termasuk mengungkapkan dari multiplayer baru yang peserta mampu bermain untuk pertama kalinya. Selain itu, semua peserta menerima Edisi Hardened gratis sebagai hadiah untuk menghadiri.
Activision telah merencanakan untuk set-up sebuah website resmi untuk mempromosikan permainan, namun nama domain "ModernWarfare3.com" sudah diambil dan digunakan untuk anti-Panggilan dari situs Tugas dan mengarahkan pengguna untuk Battlefield pertandingan mendatang Electronic Arts 3. Activision mengajukan gugatan terhadap situs dengan Forum Arbitrase Nasional seharga US $ 2.600. Pada 8 September 2011, Activision telah memenangkan gugatan dan telah memperoleh hak untuk nama domain.
Pada Call of Duty: Warfare 3 modern VIP partai di Amsterdam porno, belanda bintang dan penggemar berat dari seri, Kim Holland, pada awalnya diundang untuk menghadiri acara tersebut sampai ia tiba-tiba tanpa diundang saat Activision menemukan profesinya. Dalam blog, ia berbagi pendapat dan perasaan terhadap keputusan mendadak Activision "Orang membunuh orang yang rapi, [...] tapi cinta pembuat kotor?" dia menulis. Activision tidak menanggapi setiap komentar tentang subjek.
Pada bulan November 2011, aktor Jonah Hill, Sam Worthington (yang menyuarakan tokoh utama Alex Mason di Black Ops), dan NBA Dwight Howard atlet membintangi iklan iklan permainan.
Rilis
Dua minggu sebelum rilis dari permainan, dilaporkan bahwa setengah dari versi PC telah diunggah online setelah dicuri dari sebuah gudang di Fresno, California. Penyidik ​​bekerja atas nama Activision telah mencari situs torrent untuk jejak permainan serta mengunjungi orang-orang yang telah mengunduh salinan di seluruh Amerika Serikat dan meminta mereka menghapus atau mereka akan menghadapi denda sebesar US $ 5000.
Pada awal akhir Oktober, laporan sudah muncul ke permukaan tentang kopi yang dijual awal untuk orang dengan video game upload online. Pada 3 November 2011, dilaporkan bahwa salinan dari permainan itu sudah dijual awal di Amerika Serikat. K-Mart telah mulai menjual salinan dari permainan sebelum tanggal rilis dijadwalkan dengan salinan yang sudah muncul di eBay dan Craigslist. Hal ini karena kesalahan yang dibuat oleh salah satu perusahaan pengiriman yang mengatakan kepada K-mart untuk menjual salinan dari permainan segera setelah menerima pengiriman. Namun, Activision K-mart dihubungi tentang hal ini dan punya masalah teratasi.
Berita situs TF1 Prancis melaporkan bahwa sebuah truk mengalami tabrakan dengan mobil pada tanggal 6 November 2011 di Créteil, selatan Paris, sebelum dua orang bertopeng muncul dari mobil. Para penjahat dilaporkan menggunakan gas air mata untuk menetralisir pengemudi truk sebelum melompat dalam dan membuat off dengan pengiriman video game dikatakan bernilai 400.000 Euro. Sebuah laporan terpisah mengatakan truk itu berisi penyerahan salinan 3 6000 Modern Warfare.
Tak lama setelah rilis game, seorang pria dari Aurora, Colorado yang tidak menerima salinan dari permainan di Beli setempat Terbaik, meskipun pra-memesan itu, mengaku sangat marah bahwa ia "bisa meledakkan tempat ini". Dia juga dilaporkan sebagai memiliki karyawan mengancam akan menembak begitu mereka meninggalkan toko. Lomon Sar, berusia 31, adalah mengeluarkan kutipan dan panggilan ke pengadilan oleh polisi menanggapi gangguan.
Versi ritel


http://bits.wikimedia.org/skins-1.18/common/images/magnify-clip.png
Isi Edisi Hardened untuk Xbox 360.
Modern Warfare 3 dirilis dalam dua versi ritel yang berbeda di PlayStation 3 dan Xbox 360 platform: Standar dan Hardened. Versi standar terdiri dari permainan dan panduan instruksional, dan adalah versi hanya tersedia untuk platform Windows Microsoft. Isi dalam Edisi Hardened termasuk permainan disk dengan "seni yang unik", satu keanggotaan tahun untuk Call of Duty: Elite, "pendiri status khusus" di Call of Duty: Elite yang mencakup eksklusif dalam game lambang, playercard, kamuflase senjata, klan XP meningkatkan, dan manfaat lebih eksklusif, koleksi kasus Steelbook premium, eksklusif PSN waktu animated tema untuk PS3 saja, eksklusif Spec Ops Juggernaut Xbox Live avatar untuk Xbox 360 pakaian saja, dan edisi terbatas, koleksi jurnal bidang, yang kronik "seluruh saga dengan 100 halaman + sketsa militer otentik, diagram, dan entri tertulis. " Robert Bowling dari Infinity Ward menegaskan bahwa tidak akan ada Edition Prestige Modern Warfare 3. Di masa lalu, edisi Prestige dari panggilan sebelumnya game Tugas telah memasukkan barang-barang fisik seperti mobil remote control untuk Black Ops, dan sepasang kacamata night vision dan kepala seukuran plastik untuk menempatkan mereka pada untuk Modern Warfare 2 .
Pada tanggal 19 Agustus 2011, PERTANDINGAN pengecer Inggris mengumumkan Paket Intel 3 Modern Warfare. Muncul dengan avatar pasukan Inggris khusus untuk kedua Xbox 360 dan PlayStation 3 versi, serta panduan strategi Brady. Pada tanggal 3 September 2011, Activision dan Microsoft bersama-sama mengumumkan Warfare, khusus versi terbatas 3 modern dari Xbox 360 dengan hard disk 320GB. Unit ini dirancang oleh tim Call of Duty dan mencakup dua kontroler nirkabel kustom, salinan Modern Warfare 3 dan fitur suara kustom saat konsol dihidupkan / dimatikan atau ketika disc tray dikeluarkan. Sebuah satu bulan berlangganan Xbox Live Gold juga disertakan, serta item avatar eksklusif.
Penjualan dan pendapatan
Call of Duty: Modern Warfare 3 hari-satu pengiriman adalah yang terbesar untuk setiap permainan yang pernah, Activision mengatakan. "Para catatan jumlah pre-order dari Modern Warfare 3 mengendarai hari-salah satu yang terbesar pengiriman dalam sejarah kita, dan dalam sejarah industri," kata CEO Eric Activision Publishing Hirshberg selama laba panggilan pada tanggal 8 November 2011. Hirshberg mengatakan lebih dari 1,5 juta orang antri di toko-toko 13.000 pada tengah malam pada hari Senin untuk membeli Modern Warfare 3, "sehingga rilis ritel terbesar dalam sejarah Activision dan dalam sejarah industri". Activision melaporkan angka penjualan untuk Modern Warfare 3 di AS dan Inggris menjadi lebih dari 6,5 juta eksemplar terjual pada hari peluncuran dan meraup $ 400 juta di AS dan Inggris saja dalam 24 jam pertama, sehingga peluncuran hiburan terbesar sepanjang masa. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut bahwa Call Of Duty seri telah memecahkan rekor yang sama. Black Ops tahun lalu meraup $ 360.000.000 pada hari pertama, pada tahun 2009, Modern Warfare 2 dibawa $ 310.000.000. Activision Blizzard Presiden dan CEO Robert Kotick menyatakan bahwa "peluncuran Call of Duty:. Modern Warfare 3 adalah peluncuran hiburan terbesar dari semua waktu di media apapun, dan kami [Activision] dicapai rekor ini dengan penjualan dari hanya dua wilayah"
Penerimaan

 
Penerimaan
Agregat skor
Aggregator

Skor
GameRankings

(PS3) 89,20% [68](X360) 90,19% [69]
Metacritic

89/100 (X360) [70]88/100 (PS3) [71]82/100 (PC) [72]
Tinjauan skor
Publikasi

Skor
1UP.com

A-
GameSpot

8.5/10
IGN

9 / 10
Resmi Xbox Majalah

9.5/10
Daily Telegraph

5 / 5
Raksasa Bom

4 / 5
Modern Warfare 3 telah menerima ulasan umumnya positif dari para kritikus, saat ini memegang skor agregat dari 89% untuk Xbox 360 versi, 88% untuk versi PS3, dan 82% untuk versi PC pada Metacritic.
The Daily Telegraph memberikan permainan Xbox 360 versi 5 bintang dari 5, menyatakan, "seri selalu terkenal untuk unsur-unsur seperti desain suara yang sangat baik, Modern Warfare gloss, memoles dan paksaan dari gameplay-nya, tapi dengan 3, Infinity Ward dan Permainan Sledgehammer telah menciptakan sebuah permainan yang tidak hanya hidup sampai hype merek tapi melebihi itu Sebuah permainan di mana daya tarik massa dibenarkan,. dan harapan terpenuhi. " IGN memberikan permainan Xbox 360 versi 9.0 keluar dari 10,0, menunjukkan bahwa permainan menawarkan "multiplayer yang besar, kampanye menyenangkan, ton konten, tapi [juga] cerita dilupakan." GameSpot memenuhi syarat permainan, menyatakan bahwa "sensasi tanda tangan seri 'telah kehilangan sebagian dari keharuman mereka. Modern Warfare 3 iterates daripada berinovasi, sehingga menyenangkan yang Anda miliki adalah akrab" tapi menyimpulkan review dengan menegaskan bahwa, "Untungnya, [permainan adalah] juga benar-benar mengasyikkan dan sangat memuaskan, memberi para penggemar alasan lain untuk bergembira di musim penembak sibuk. "




Referensi:
Google Insigth Pencarian
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game / Software dengan judul Modern Warfare 3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2011/11/modern-warfare-3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog Cerdas -

Belum ada komentar untuk "Modern Warfare 3"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut