Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Prandelli Jenguk Cassano


MILAN - Pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli mengunjungi Antonio Cassano di rumah sakit pada Sabtu (5/11/2011). Mantan pelatih Fiorentina ini memberikan motivasi tambahan kepada striker AC Milan yang baru saja mengalami stroke itu.

Prandelli mengungkapkan, kondisi Cassano saat ini cukup baik dan dia menyarankan Cassano untuk terus beristirahat agar kondisi kesehatannya segera pulih.

Cassano memang sudah mulai pulih setelah menjalani operasi untuk mengisi lubang kecil di jantungnya yang menyebabkan dirinya terkena stroke ringan akhir pekan lalu.

Antonio Cassano / DaylifePrandelli sendiri tiba di
Policlinico, Milan Sabtu siang dan menghabiskan sekitar 30 menit dengan Cassano serta istrinya, Carolina yang setia menemani pemain berjuluk Peter Pan itu.

"Dia dalam kondisi baik. Saya akan memberitahu Anda saat kita semua beristirahat pada hari Senin,” ujar Prandelli seperti dilansir Football-Italia, Minggu (6/11/2011).

Cassano berharap untuk pulih tepat waktu untuk tampil di Euro 2012, tetapi akan menjadi sangat rumit, karena staf medis Milan memperingatkan dia akan absen selama empat sampai enam bulan.

Beberapa ultras juga ikut mengunjungi Cassano di rumah sakit dan mereka mengungkapkan, Cassano masih menjadi dirinya yang suka bercanda seperti biasa.

"Saya akan lebih suka dilanggar di kaki daripada mengalami masalah jantung," ucap Cassano kepada para ultras itu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Sepak bola dengan judul Prandelli Jenguk Cassano. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2011/11/prandelli-jenguk-cassano.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog Cerdas -

Belum ada komentar untuk "Prandelli Jenguk Cassano"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut