Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Rapper Heavy D meninggal saat berumur 44 tahun


Heavy D

Rapper Berat D, digambarkan pada tanggal 1 Oktober, tampil di BET Hip Hop Awards di Atlanta. Gambar: AP

Rapper Berat D meninggal Selasa di rumah sakit Los Angeles, TMZ melaporkan. Dia adalah 44.

Rapper berat D, yang meninggal di sebuah rumah sakit Los Angeles pada hari Selasa, mungkin telah runtuh sebagai akibat dari komplikasi dari pneumonia, Los Angeles Times melaporkan mengutip sumber-sumber.

Asosiasi yang tidak disebutkan namanya dari MC, yang nama aslinya adalah Dwight Myers Arrington, juga mengatakan kepada situs berita hiburan TMZ bahwa bintang itu telah menderita pneumonia.

Heavy D ditemukan di jalan dari Beverly Hills rumahnya pada waktu 11:25 am setempat Selasa.

Dia dilaporkan sadar dan berbicara ketika paramedis tiba, namun kemudian dinyatakan meninggal di ruang gawat darurat di Cedars-Sinai Medical Center.

Adam Mills, tetangga Myers, mengatakan kepada TMZ ia menemukannya bersandar pada pagar dalam kesusahan dan kemudian memeluk dia sebagai orang lain yang disebut 911. Ia mengatakan kepada website yang Myers berkata, "Aku tidak bisa bernapas, aku tidak bisa bernapas."

Polisi menyelidiki kematiannya mengatakan tidak ada tanda-tanda jelas kecurangan.

Myers hit 'dengan D berat dan Boyz termasuk Mr Big Stuff pada tahun 1987 dan 1991 yang Sekarang Itu Kami Ditemukan Cinta. Dia membuat penampilan live pertama di 15 tahun pada bulan Oktober di BET Awards.

Fans meratapi rapper di Twitter, termasuk veteran Demokrat strategi politik Donna Brazile, yang retweeted pesan penyanyi R & B John Legend, "Saya sangat sedih tentang Hev Dia benar-benar orang yang luar biasa.."

Joseph Simmons, lebih dikenal sebagai Pendeta Run Run-DMC, menulis, "RIP untuk salah satu rapper terbaik yang pernah melakukannya D berat Anda akan tertinggal sangat.!"

Tweet terakhir D's, dikirim Senin malam waktu Pasifik, adalah pesan sederhana "MENJADI INSPIRASI!"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Rapper Heavy D meninggal saat berumur 44 tahun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2011/11/rapper-heavy-d-meninggal-saat-berumur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog Cerdas -

Belum ada komentar untuk "Rapper Heavy D meninggal saat berumur 44 tahun"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut