Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1

The Twilight Saga; 
Breaking Dawn - Part 1 (2011)
The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 Synopsis.
Ceritanya Setelah melewati sekian banyak tantangan, akhirnya tercapai juga keinginan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) untuk menikah. Sayangnya keputusan ini menjadi sumber masalah baru ini bahkan mengancam keselamatan Bella sendiri.
Setelah menikah, Bella dan Edward berangkat ke Rio de Janeiro untuk berbulan madu. Tak berselang lama, Bella menyadari ada yang aneh dengan tubuhnya. Bella hamil. Ini tidak sewajarnya. Janin dalam tubuh Bella tumbuh dengan sangat cepat. Edward pun menghubungi keluarganya dan mereka menyarankan Edward untuk segera membawa pulang Bella ke Forks.
Bella ternyata mengandung janin yang nantinya bakal menjadi makhluk setengah manusia setengah vampir. Kabar bakal lahirnya ‘bayi abadi’ ini membuat banyak orang resah. Kelompok Quileute yakin bayi ini harus mati namun Jacob Black (Taylor Lautner) menentang keputusan itu. masalah tyidak berakhir sampai disini karena Muncul ancaman karena Volturi yang juga menginginkan kematian bayi Bella, hal ini menyebabkan terjadinya pertempuran besar besaran antara Edward Cullenter dan skutunya hadap Volturi.
Bagaimana akhirnya. Saksikan di The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 mulai 18 November 2011
Release date : 18 November 2011 (USA)
Genre : Adventure | Drama | Fantasy
info : http://www.imdb.com/title/tt1324999/
Director: Bill Condon
Writers: Melissa Rosenberg (screenplay), Stephenie Meyer (novel)
Stars: Kristen Stewart, Robert Pattinson and Taylor Lautner
 The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 trailer HD

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2011/11/twilight-saga-breaking-dawn-part-1.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog Cerdas -

Belum ada komentar untuk "The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut