Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Operasi Jantung Cassano Berjalan Lancar

Foto: Antonio Cassano/Reuters
Foto: Antonio Cassano/Reuters
MILAN - Kabar baik datang dari Antonio Cassano. Operasi jantung penyerang AC Milan itu yang berlangsung di Rumah Sakit Policlinico berjalan lancar.

Seperti diketahui, Cassano memang sempat dikabarkan mengalami sakit stroke setelah skuad Massimiliano Allegri tiba di bandara Milan, selepas pertandingan melawan AS Roma, pada pekan lalu.

Setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit, Milan mengumumkan mantan penyerang Sampdoria itu mengalami stroke iskemik. Cassano membutuhkan operasi untuk menambal lubang kecil di jantungnya.

Akhirnya, sebagaimana dilaporkan Goal, operasi dilakukan pada Jumat (4/11/2011), dipimpin oleh Mario Carminati, salah satu spesialis andal. Operasi jantung ini sendiri berlangsung selama 35 menit. Tim dokter Milan Rodolfo Tavani juga hadir dalam operasi kali ini.

Kendati operasi Cassano berlangsung dengan sukses, namun penyerang Timnas Italia itu masih diragukan untuk kembali memperkuat Milan. Kemuungkinan, Cassano membutuhkan istirahat selama beberapa bulan untuk setelah operasi ini.

 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Sepak bola dengan judul Operasi Jantung Cassano Berjalan Lancar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blognyaifal.blogspot.com/2011/11/operasi-jantung-cassano-berjalan-lancar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blog Cerdas -

Belum ada komentar untuk "Operasi Jantung Cassano Berjalan Lancar"

Posting Komentar

Terima Kasih bagi yang sudah berkomentar,dimohon sering-sering berkunjung ya!

Pengikut